Belajar Dari Sosok Cindy Reporter Kompas Tv yang Berani


   
    
Jangan Menyerah
    Masyarakat tanah air pada tanggal 22 Mei 2019, beramai - ramai memberikan sorotan kepada sosok penyiar kompas Tv yang penuh dedikasi dan keberanian menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sebagai seorang reporter lapangan.Dikutip dari Tribunnews.com, Cindy dalam profil Twiternya menulis kalau dirinya seorang introvert akut, dan apa yang ditulisnya semoga mampu memotivasi individu - indivu yang introvert untuk menjadi lebih baik dari kehari dalam karya mereka.
   Lebih lanjut penulis tertarik dengan apa yang ditulis disampul twiter miliknya "bagaimana mungkin kamu merasa kalah padahal kamu tidak berjuang".Benar adanya tulisan itu, bagaimana mungkin mengandalkan rasa, sebelum berusaha dan faktanya lebih baik berusaha ketimbang terperangkap dalam perasaan kalah.Banyak orang menilai negatif individu kepribadian introvert dan kadang muncul anggapan bahwa mereka bisa berubah menjadi ekstrovert.Penilaian itu tidaklah salah,jika memang banyak ruang kosong diotaknya yang belum terisi.
      Individu dengan kepribadian introvert tidak bisa "memperbaiki" diri mereka menjadi ekstrovert jadi hargailah mereka.Bukankah kita telah melihat bagaimana seorang dengan introvert akut yang hadir dalam sosok Cindy mampu menghadirkan kontribusi pada masyarakat.Keberadaanya hari itu di lokasi kejadian  telah memberikan informasi pada semua masyarakat di tanah air.Menjadi sangat lucu jika kita hanya  memberi arti tanpa mau tau lebih banyak, atau malas tau atas apa yang bisa dilakukan atau telah dilakukan oleh individu - indivu dengan kepribadian introvert.
    Penulis telah mengurai panjang lebar tentang kemampuan yang dimiliki orang - orang dengan kepribadian introvert dengan judul Aku Intovert, apa salah dan dosaku?.Inrtovert bukan gangguan atau masalah dan selama orang - orang yang introvert tidak berinterakasi dengan batu atau kayu semisalnya, itu artinya mereka baik - baik saja. Ada kasus dimana seseorang menjadi sangat tertekan karena mendapat ancamaan atas keadaanya sebagai orang dengan kepribadian introvert, dan mereka menjadi bingung apa yang harus mereka lakukan untuk meyakinkan orang - orang terdekatnya tentang situasi mereka. Pada akhirnya mereka sendiri terjebak dalam situasi yang rumit sehingga bisa jadi mereka "merasa kalah sebelum berjuang".
   Semoga kita bisa belajar dari Cindy reporter lapangan yang berani dan telah mengajarkan pada kita semua arti penting dedikasi dan yang terpenting mampu memberi motivasi bagi semua saudara/i yang memiliki kepribadian introvert untuk menunjukan kontirbusinya. Akhir kata semoga saja Cindy bisa menjadi hero mobile legend heheh.Terima kasih. 







0 Response to "Belajar Dari Sosok Cindy Reporter Kompas Tv yang Berani"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel